5 Resep Tradisional Untuk Memperbesar Penis

Resep tradisional untuk memperbesar penis ternyata banyak yang sudah mempraktikkan dan membuktikannya sendiri. Bagaimana dengan Anda? Apakah informasi ini memang sedang Anda cari? Kalau begitu silakan disimak penjelasannya hingga akhir.

Resep Tradisional Untuk Memperbesar Penis


Pentingnya keperkasaan laki-laki atau penis yang besar adalah sebuah kebutuhan akan identitas diri demi menciptakan hubungan yang harmonis antara suami istri. Dengan keharmonisan rumah tangga, tentu banyak dampak baik yang nantinya juga akan dirasakan oleh masyarakat sekitarnya, dan bisa juga untuk negara tercinta.

Fondasi yang paling kuat dari sebuah negara adalah dari rumah tangga itu sendiri. Jika fondasinya kuat, maka segala permasalahan apapun yang menghampiri akan dapat terselesaikan dengan baik. Bagaimana menciptakan hal ini? Salah satunya dipengaruhi dari hubungan ranjang yang dilakukan. Oleh karena itu, banyak pria yang mencoba memberikan performa terbaiknya dan melakukan berbagai cara untuk dapat memuaskan sang istri, salah satunya dengan mencari resep tradisional memperbesar penis yang diharapkan dapat memberikan kekuatan lebih lama dalam melakukan hubungan.

Permasalahan ini tidak hanya muncul di masa sekarang, bahkan orang-orang jaman dahulu sudah pernah membuat ramuannya, dan membuktikan kalau resep tradisional memperbesar penis ini berkhasiat. Oleh karena itulah, ramuan ini kemudian diturunkan secara turun temurun untuk kebaikan semua yang mungkin membutuhkan.

Resep Tradisional Untuk Memperbesar Penis

1. Ramuan dari Madu dan Jahe

Bahan utama dalam membuat ramuan pembesar penis ini adalah madu murni dan jahe kalau bisa jahe Jawa secukupnya. Cara membuatnya cukup sederhana, yakni parutlah beberapa batang jahe, kemudian campur dengan madu secukupnya. Aduk keduanya hingga tercampur merata.

Untuk pemakaian diharapkan terlebih dahulu membilas bagian penis dengan air yang hangat. Hal ini dilakukan dengan tujuan membuka pori-pori agar ramuan lebih mudah meresap. Setelah itu, balurkan ramuan tersebut secara merata ke bagian vital itu, urut perlahan hingga kemudian menegang dan merasakan dampaknya. Anda perlu rutin melakukan hal ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Karena ramuan ini terbuat dari bahan alami, maka tidak perlu dikhawatirkan lagi penggunaannya dalam jangka waktu yang panjang. Berbeda dengan bahan kimia yang tentu memiliki efek samping dan dikhawatirkan akan merusak beberapa jaringan jika sering digunakan.

2. Ramuan Teh Basi

Resep tradisional atau cara memperbesar penis yang kedua adalah dengan menggunakan teh basi. Dalam teh ini ditemukan kandungan polifenol, yakni flafanol dan katekin yang merupakan zat antioksidan yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang terjadi. Di dalam teh ini juga ditemukan beberapa vitamin lain yang dibutuhkan oleh tubuh, yakni vitamin A, vitamin E, dan vitamin C yang berkhasiat membantu kelancaran peredaran darah seluruh tubuh, termasuk di bagian penis.

Cara Membuat :

Anda perlu mempersiapkan teh tubruk sebanyak kurang lebih 3 sdm. Seduh bahan tersebut dengan air panas, kurang lebih 500 ML. Simpan teh seduhan ini dalam jangka waktu sekitar 5 hari, untuk dapat digunakan.

Cara Menggunakan :

Bilas penis dan rendam sekitar  5 menit dengan air hangat terlebih dahulu, kemudian rendam dalam teh yang sudah basi tersebut kurang lebih 5 menit.

Kalau menginginkan hasil yang maksimal, ulangi cara ini dengan rutin. Sudah banyak yang membuktikan kalau resep tradisional ini berkhasiat. Jadi bagaimana dengan Anda? Masihkah meragukannya? Lagi pula resep ini aman, karena menggunakan bahan alami, dan mudah dibuat karena bahannya mudah ditemukan di sekitar kita.

3. Ramuan Daun Pepaya

Cara yang bisa Anda coba untuk mengusahakan keharmonisan rumah tangga dengan berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan selanjutnya adalah menggunakan daun pepaya. Bagian daun pepaya yang digunakan adalah sebelah atas. Kerik bagian atas daun, ambil kemudian olesi bahan tersebut dengan minyak kelapa. Ramuan ini kemudian dibungkuskan ke bagian penis selama beberapa menit.

Cara lain yang juga menggunakan daun pepaya selanjutnya adalah melakukan penumbukan pada beberapa helai kemudian beri sedikit air, dan aduk campur hingga merata. Setelah itu, oleskan ramuan tradisional ini ke bagian vital, lalu diamkan hingga sekitar 15 menit. Untuk membersihkan selalu gunakan air hangat karena baik untuk menyerap nutrisi dari daun pepaya itu sendiri.

4. Ramuan Bawang

Seperti yang sudah diketahui, dalam bawang banyak ditemukan kandungan zat-zat yang baik untuk kelancaran peredaran darah. Zat-zat tersebut antara lain floroglusin, peptida, saponin, flavonglikosida, minyak atsiri, dan mineral yang lain. Peredaran darah yang lancar baik untuk pria karena berperan dalam masa ereksi.

Cara Pembuatan

Ambil bawang dengan perbandingan yang disarankan adalah 3 :1. 3 untuk bawang merah dan 1 untuk bawang putih. Perbandingan ini berlaku juga untuk kelipatannya. Tumbuk bawang merah dan putih tersebut kemudian peras untuk diambil air sarinya. Oleskan air ini dalam penis selama 15 menit kemudian bilas menggunakan air hangat.

5. Ramuan Perkasa

Kalau sebelumnya, diberikan ramuan ramuan yang langsung diaplikasikan ke bagian penis, maka resep tradisional yang terakhir adalah salah satu upaya yang bisa dilakukan dari dalam tubuh, yakni meminum ramuan perkasa.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat ramuan ini antara lain :

1. Kuning telur, kalau bisa telur ayam kampung sebanyak 2 buah
2. Satu ons Jahe Jawa
3. Madu asli secukupnya
4. Merica sekitar 7 butir
5. Kecap 1 sdm
6.  Bubuk kopi 1 sdt

Cara Membuat :

Parut jahe tadi, lalu ambil sarinya dengan cara diperas. Merica ditumbuk sampai halus, lalu dicampurkan ke air jahe, dicampur dengan bahan-bahan lain. Aduk sampai merata.

Cara Pemakaian :

Anda dapat mengonsumsi ramuan perkasa ini ketika sebelum tidur. Cukup minum 3 hari sekali, dan segera dapatkan khasiatnya.

Nah demikian tadi informasi Resep tradisional untuk memperbesar penis semoga bermanfaat untuk Anda.

Related Posts: