Cara Menunda Orgasme Guna Mencegah Ejakulasi Dini

Cara menunda orgasme guna mencegah ejakulasi dini – Hubungan seksualitas memang tidak bisa di lepaskan dari kehidupan berumah tangga, pasalnya hubungan seksualitas menjadi faktor pendukung terbesar untuk keharmonisan bahtera rumah tangga. Namun tidak semua hubungan intim dapat menjadi faktor pendukung keharmonisan rumah tangga, karena hanya hubungan intim yang dapat memuaskan pasangan saja yang mampu menjadi faktor pendukung chemistry rumah tangga. Tidak sedikit permasalahan seksualitas terjadi pada setiap pasangan, salah satu yang sering terjadi yaitu ejakulasi dini, akibatnya ketika wanita atau pasangan belum mencapai klimaks sang pria sudah terlebih dahulu ejakulasi dan itu membuat pasangan anda akan merasa tidak puas.

Cara Menunda Orgasme Guna Mencegah Ejakulasi Dini

Ejakulasi terjadi karena penyebab hormon dan biasanya karena orgasme yang tidak bisa tahan lama. Sebagian bahkan kebanyakan pria mencari cara untuk menunda orgasme guna untuk  mencegah ejakulasi dini, memang ejakulasi dini bisa di atasi dengan obat kuat atau dengan obat alami namun hal yang paling cepat dan bisa langsung dilakukan yaitu dengan menunda orgasme.

Cara menunda orgasme guna mencegah ejakulasi dini

Biasanya orgasme pada laki – laki terjadi ketika ada sentuhan atau gesekan baik itu pada alat vital pria atau pada bagian tubuh pria yang bisa merangsang orgasme. Sangat sedikit sekali pria yang bisa mengontrol orgasme nya, akibatnya banyak yang terjadi ejakulasi dini, berikut cara menunda orgasme guna untuk mencegah ejakulasi dini :

1.    Teknik kegel

Perlu diingat, teknik kegel ini tujuannya hanya memperkuat otot penis. Jadi, mampu mencegah keluarnya sperma di waktu yang tidak diinginkan. Caranya, seperti untuk wanita, tahanlah air seni yang akan dikeluarkan dalam hitungan setengah menit. Lalu, keluarkan lagi air seninya, dan tahan lagi, sampai tiga kali penahanan. Setelah itu, air seni boleh ditumpahkan semua. Latihan ini dibagi dengan tiga tahap. Tiap tahap adalah peningkatan waktu tahan sepanjang 15 detik. Jika Anda sudah mampu menahan sampai satu menit atau lebih, berarti daya cengkram otot Anda sangat baik. Apalagi, jika dalam keadaan sangat pengin buang air, Anda mampu menahan alirannya sejauh 2 menit. Ini akan sangat baik. J Aliran sperma akan dapat terhenti, dan ejakulasi Anda akan tertahan. Ini akan berlaku lama jika Anda terus berlatih. Dan kelak, daya tahan Anda bisa sampai 30 menit.

2.    Bernapas

Hubungan intim merupakan kegiatan menyenangkan yang memberikan banyak kenikmatian akibat begitu banyak sensasi yang ditimbulkan yang biasanya berakhir dengan helaan napas atau hentakan napas yang kencang. Menghela napas bukan sesuatu yang baik untuk dilakukan bila ingin menunda orgasme. Maka, kontrolah napas dan keluarkan perlahan-lahan, tambahkan suara-suara erotis selain membantu merangsang pasangan juga mengatur napas dapat menunda ejakulasi.

3.    Menekan perineum

Ketika Anda merasa akan berada di puncak kenikmatan, berikan tekanan pada perinium (area antara anus dan scrotum) dengan jari. Cara ini memungkinkan prostate berkontraksi dan melebar selama orgasme dan memaksa keluar cairan ejakulasi. Dengan menekan perineum, cairan tersebut akan terserap sehingga menahan keluar. Anda dapat melakukan cara mengatasi ejakulasi dini ini sendiri atau meminta pasangan.

4.    Teknik top start

Ini teknik yang lumayan rumit. Dan, hanya berlaku untuk saat tim suis saja. Caranya adalah, jika Anda merasa akan ejakulasi, cabutlah penis, dan tekan kepala penis dengan jempol ke arah kiri, sedangan, jangan terlalu keras. Jika Anda merasa aliran sperma terhenti, timsuis dapat dilanjutkan lagi, dan teknik serupa dapat diulangi lagi. Tapi, jangan lupa komunikasikan terapi itu pada pasangan Anda, biar mood-nya tidak terganggu. Bila perlu, ajaklah dia yang melakukan teknik top start itu.

5.    Gunakan teknik stop and go

Teknik mengganggu hubungan intim memungkinan sensasi orgasme turun naik yang bukan saja dapat menunda ejakulasi tapi juga meningkatkan volume ejakulasi.

Itulah beberapa informasi mengenai cara menunda orgasme guna untuk mencegah ejakulasi dini, praktekan secara baik dan benar tentunya dengan rutin, agar hasil yang di dapat masksimal dan anda terhindar dari ejakulasi dini.

Related Posts: