Gaya Cara Bercinta Yang Tepat Saat Hamil

Gaya Cara Bercinta Yang Tepat Saat Hamil - Pada dasarnya, pada bercinta atau hubungan intim memang salah satu hal yang sangat pokok dalam kehidupan rumah tangga. Banyak para ahli meneliti bahwa seorang pasangan suami istri harus secara rutin melakukan hubungan intim sesering mungkin.

Gaya Cara Bercinta Yang Tepat Saat Hamil

Dengan selalu bercinta maka akan mendatangkan berbagai macam keuntungan sebagai berikut ini,yaitu :
  1. Menambah kesan romatisme antar pasangan
  2. Melatih emosi antara kedua pasangan
  3. Cepat memperoleh keturunan
  4. Menambah dekat pasangan baik secara batin maupun emosional
  5. Sangat baik untuk kesehatan khususnya bagi kesehatan organ reproduksi
  6. Menambah keharmonisan antar kedua pasangan
Saat keadaan hamil disarankan untuk bercinta

Kehamilan memang menjadi adalah satu hal yang sangat didambakan oleh hampir sebagian besar wanita ketika mereka sudah berumah tangga. Dengan mengalami kehamilan, seorang wanita akan merasa menjadi orang yang sempurna karena sudah bisa menghasilkan keturunan di dalam rumah tangganya yang mana kelak akan menjadi penerusnya.

Seorang wanita yang sedang mengalami masa kehamilan, hormon akan berubah ubah. Perubahan hormon ini sangat berpengaruh dengan gairah sexsualnya. Terkadang wanita yang sedang berada pada masa kehamilan akan sangat tinggi hasrat sexsualnya. Jika anda mengalaminya, tentu saja anda harus memenuhinya dengan melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Namun, banyak wanita hamil takut untuk melakukan hubungan intim. Mereka takut akan berdampak buruk untuk janin yang dikandungnya.

Berdasarkan sebuah penelitian oleh para ahli, bercinta pada saat hamil ternyata  tidak berbahaya bagi kesehatan janin. Malahan, para ahli tersebut menyarankan bagi wanita yang sedang masa hamil untuk bercinta. Hal ini ternyata sangat berdampak baik bagi kesehatan tubuh dan tidak akan berdampak buruk bagi kesehatan janin asalkan dilakukan dengan hati – hati.

Ada berbagai macam gaya cara bercinta yang tepat saat hamil seperti berikut ini, yaitu :

Woman on top
Posisi ini  dimana wanita berada di atas pria dengan begitu wanita dapat memegang kendali pada saat bercinta. Posisi ini pun termasuk gaya bercinta yang disukai wanita

Doggy style
Posisi bercinta tipe ini dikenal sedikit berbahaya namun bisa dilakukan pada saat sedang hamil karena hal ini dapat mengurangi tekanan ke perut. Namun harus sangat disarankan dilakukan dengan hati - hati

Di tepi kasur
Posisi bercinta satu ini merupakan posisi bercinta yang paling aman untuk dilakukan karena dengan jenis posisi bercinta ini tidak akan mempengaruhi perut. Caranya adalah dengan wanita tidur di bagian tepi kasur dengan posisi kaki menjuntai ke bawah ranjang. Wanita akan tidur di tepi kasur dengan kaki menjuntai ke lantai. Pria ini akan berada di atasnya dan akan memegang kendali pada saat melakukan aktivitas bercinta ini

Duduk
Posisi bercinta dengan duduk dengan posisi wanita di bagian atas atau pria yang ada di atas. Namun sebagai posisi yang disarankan pada saat hamil adalah dengan wanita berada di atas agar mengurangi tekanan pada perut. Kegiatan ini bisa dilakukan di sofa maupun di ranjang.

Keempat cara bercinta yang tepat saat hamil yang sudah dijelaskan sebelumnya semuanya sangat baik dan aman untuk dilakukan asalkan dengan catatan harus sangat berhati hati pada saat melakukan penetrasi dan diusahakan jangan terlalu dalam agar tidak membahayakan kandungan. Dengan melakukan berbagai macam cara atau teknik bercinta tersebut, meskipun anda sedang dalam keadaan hamil anda tetap bisa memenuhi hasrat seksual dan tetap bisa berbakti dengan suami.

Related Posts: