Cara Mengobati Disfungsi Ereksi pada Pria

Cara mengobati disfungsi ereksi pada pria adalah hal yang sangat penting untuk diketahui bagi anda seorang pria. Disfungsi ereksi merupakan suatu kejadian dimana seseorang tidak memiliki kemampuan untuk mempertahankan ereksi dari organ reproduksi secara memuaskan. Definisi dari hal ini tidak berhubungan dengan bisa atau tidaknya seorang pria mencapai klimaks pada saat melakukan hubungan intim bersama dengan pasangannya. Melainkan seorang yang menderita disfungsi ereksi sudah dapat dipastikan bahwa dia tidak akan dapat mencapai klimaks pada hubungan seksual yang dia lakukan.

Cara Mengobati Disfungsi Ereksi pada Pria
Cara Mengobati Disfungsi Ereksi

Pentingnya pengetahuan mengenai disfungsi ereksi memberikan beberapa cara dalam menanggulanginya. Beberapa cara yang dapat dilakukan oleh seorang penderita disfungsi ereksi adalah sebagai berikut.

Baca juga : Cara memperbanyak sperma

Dalam hidup seorang pria haru dapat mengontrol apa saja yang dikonsumsinya. Anda tentunya harus tahu makanan mana yang baik dan tidak bagi tubuh anda. Konsumsilah makan-makanan yang mengandung banyak nutrisi serta baik baik kesehatan seksual anda. Selain itu hindarilah makanan-makanan siap saji dan minuman yang mengandung alkohol.

Bagi anda yang menderita disfungsi ereksi ada baiknya jika melakukan konsultasi kepada seseorang yang ahli dibidangnya.

Hal pertama yang perlu untuk diketahui penderita disfungsi ereksi adalah mengetahui penyebab terjadinya kondisi tersebut secara pasti, hal ini dilakukan agar penderita dapat melakukan tindakan pengobatan secara benar dan tepat.

Dalam mengetahui apa saja yang menyebabkan seseorang terkena disfungsi ereksi, seorang penderita penyakit tersebut dapat melakukan beberapa tes laboraturium.

Mengetahui Penyebab Disfungsi Ereksi

Bila anda memiliki masalah mengenai kelainan seksual disfungsi ereksi pada diri anda, maka segeralah untuk melakukan pemeriksaan kepada orang yang dapat anda percayai. Tentunya seseorang tersebut harus memiliki keahlian pada bidang disfungsi ereksi. Anda dapat melakukan beberapa proses pemeriksaan pada laboraturium guna mengetahui penyebab disfungsi ereksi ini terjadi. Hal ini tentu dapat membantu anda dalam mengatasi masalah gangguan seksual yang anda alami ini. Serangkaian tes yang dapat anda lakukan adalah sebagai berikut.

Melakukan pemeriksaan terhadap kondisi darah secara lengkap pada tubuh anda. Beberapa keadaan medis yang kemungkinan terjadi pada darah sehingga seseorang terkena disfungsi ereksi adalah anemia.

Baca juga : Cara mengatasi ejakulasi dini

Lakukan tes medis pada fungsi hati dan organ ginjal anda. Masalah yang terjadi pada hati dan organ ginjal dapat menimbulkan beberapa penyakit lain yang menjangkit, dan salah satunya adalah kelainan seksual disfungsi ereksi.

Melakukan tes kadar lemak dalam tubuh. Dengan melakukan tes tersebut, anda dapat mengetahui seberapa besar kadar liqid yang terkandung pada lemak tubuh anda sepertinya kolesterol darah. Dengan mengetahui kadar lliqid tersebut maka dapat dilihat apakah pembuluh darah pada tubuh mengalami pengerasan atau tidak. Hal ini sangatlah berpengaruh pada organ reproduksi anda, dimana aliran darah akan menentukan bagaimana ereksi yang anda miliki.

Tes fungsi tiroid, hal ini dilakukan untuk mengetahui masalah yang terjadi pada tiroid dimana hal ini memiliki pengaruh terhadap terjadinya disfungsi ereksi pada seseorang.

Melakukan tes pada hormon testosteron guna mengetahui berapa tingkat proaktin. Kandungan hormon yang tidak sesuai pada tubuh akan mempenaruhi kemampuan seseorang dimana hormon yang tidak normal akan menyebabkan disfungsi ereksi.

Melakukan analisa terhadap urin dari penderita disfungsi ereksi dapat memberikan informasi mengenai tingkat dan kandungan apa saja yang yang ada. Seperti halnya seberapa besar kadar gula yang terkandung sehingga potensi penyakit diabetes atau penyakit ginjal dapat terdeteksi. Dengan berdasarkan analisa yang didapat maka dapat diketahui pengaruhnya terhadap disfungsi ereksi yang diderita.

Disfungsi ereksi yang terjadi kepada anda dapat mengganggu kehidupan seksual anda. Maka dari itu, akan sangat penting bagi anda dalam mengetahui cara mengobati disfungsai ereksi pada pria.

Related Posts: