Jenis Makanan untuk mencegah ejakulasi dini

Jenis Makanan untuk mencegah ejakulasi dini. Salain dengan obat herbal,terapi seks dan obat ada juga makanan yang dapat mengatasi ejakulasi dini,beberapa  makanan ini mungkin setiap hari kita temui namun kita tidak tahu bahwa makanan tersebut dapat mencegah ejakulasi dini
Beberapa makanan yang dapat mencegah ejakulasi dini

Jenis Makanan untuk mencegah ejakulasi dini

Kopi Hitam minuman sebagai pencegah ejakulasi dini
Setelah minum kopi, bau mulut memang menjadi sedikit tidak sedap. Tapi kopi hitam mengandung beberapa manfaat untuk tingkatkan kualitas seks. Studi dari Southwestern University, Texas, Amerika Serikat menemukan bahwa dorongan seksual pada wanita meningkat setelah menyeruput secangkir kecil kopi. Dorongan itu menstimulasi bagian tertentu pada otak yang menimbulkan rangsangan. Disarankan minum kopi hitam sebelum pukul 14.00, karena lewat dari jam itu Anda bisa mengalami susah tidur.

Telur sebagai pencegah ejakulasi dini
Telur merupakan sumber L-arginine yang tinggi. L-arginine merupakan salah satu jenis asam amino yang telah terbukti efektif dalam perawatan untuk mengatasi disfungsi ereksi. Jangan hanya memakan telur untuk sarapan atau makan siang, telur juga bisa dijadikan sebagai santapan makan malam yang lezat.

Peach sebagai pencegah ejakulasi dini
Buah bertekstur creamy dan bercitarasa segar ini tinggi akan vitamin C yang bisa menjadi ‘suplemen’ baik untuk kesuburan. Makan banyak buah peach bisa menghasilkan jumlah sperma yang lebih baik dan lebih sedikit sperma yang menggumpal. Buah peach yang dibekukan mengandung vitamin C lebih tinggi dibandingkan peach segar.

Saffron sebagai pencegah ejakulasi dini
Rempah berwarna kuning terang ini memiliki rasa mirip kunyit, hanya rasanya tidak terlalu kuat. Saffron banyak digunakan sebagai bumbu untuk masakan Spanyol dan Mediterania. Penelitian menunjukkan bahwa saffron bisa meningkatkan performa seksual. Untuk mendapatkan manfaat bagi kualitas seks, rendam saffron di dalam air panas selama 15 menit hingga menjadi kaldu. Tambahkan kaldu tersebut dalam makanan berkuah seperti sup atau sayur.

Steak sebagai pencegah ejakulasi dini
Daging merah kata akan zinc, zat besi, protein dan vitamin B. Zat besi membantu produksi hormon esterogen sehingga meningkatkan gairah bercinta wanita. Selain itu, nutrisi-nutrisi tersebut juga meningkatkan hormon testoteron pada pria. Peningkatan hormon seks bisa membuat Anda dan suami lebih sering bercinta.

Tribullus sebagai pencegah ejakulasi dini
Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Maca sebagai pencegah ejakulasi dini
Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Diatas adalah beberpa jenis makanan untuk mencegah ejakulasi dini, makanan tersebut bisa Anda maanfaatkan untuk meminimalisir resiko ejakulasi dini

Related Posts:

Mengatasi ejakulasi dini tanpa obat-obatan dan efek samping

Mengatasi ejakulasi dini tanpa obat-obatan dan efek samping. Ejakulasi adalah keluarnya air mani beserta sperma dari penis stelah mengalami stimulasi seksual baik dari pasangan maupun dari diri sendiri (masturbasi) yang diikuti oleh perasaan nikmat (orgasme). Ejakulasi yang lebih cepat dari yang diinginkan adalah ejakulasi dini. Pengertian ejakulasi dini dari waktu ke waktu  berubah ubah,bahkan hingga saat ini tidak ada pengertian yang tetap, peneliti terapi seks dan dokter pun mempunyai definisi masing-masing tentang ejakulasi dini.

Ada beberapa pengobatan ejakulasi dini, dari mulai dengan obat-obatan hingga dengan cara terapi tanpa obat-obatan, saya rasa pengobatan tanpa obat-obatan akan lebih mudah di praktekan ketimbang dengan obat-obatan.

Mengatasi ejakulasi dini tanpa obat-obatan dan efek samping

Tips mengobati ejakulasi dini tanpa obat-obatan

Sex therapy, yang dilakukan untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri. Pada dasarnya cara ini dilakukan melalui beberapa langkah.
  1. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.
  2. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.
  3. Istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.
  4. Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.
  5. Dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.
Latihan tersebut diharapkan tetap dilakukan n kapan saja diperlukan. Tetapi cara ini tidak selalu mudah dilakukan karena beberapa alasan. Pertama, ketertutupan pihak pria terhadap istrinya. Kedua, tiadanya komunikasi dan kerjasama suami istri dalam masalah seksual. Ketiga, perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis.

Diatasa adalah beberapa cara untuk mengatasi ejakulasi dini tanpa obat-obatan dan efek samping, semog artikel tersebut bermanfaat untuk Anda yang membacanya.

Related Posts:

Posisi bercinta untuk mencegah atau menghindari ejakulasi dini

Posisi bercinta untuk mencegah atau menghindari ejakulasi dini. Memang menjadi momok yang menakutkan bahkan menjadi stress jika pria mengalami ejakulasai dini, dan passangan kita pun tidak merasa puas dan tidak menutup kemungkinan si pasangan kecewa dengan kita yang mengalami klimaks terlebih dahulu. Selain dengan obat-obatan dan terapi  seks, ada juga cara mengatasi ejakulasi dini ketika kita sedang bercinta, ini banyak dilakukan oleh para penderita ejakulasi dini, karena mereka biasanya malas mengkosumsi obat-obatan dan terapi seksual.

Posisi bercinta untuk mencegah atau menghindari ejakulasi dini

Tips posisi bercinta untuk mencegah atau menghindari ejakulasi dini

Lap dance
Untuk melakukan posisi ini, hal yang Anda lakukan adalah duduk di pangkuan si dia. Posisi ini tidak hanya membuat durasi seks lebih lama namun juga menjadikan Anda sebagai pengontrol hubungan ini. Selain itu tatapan matanya saat bertemu dengan mata Anda akan membuat hubungan seksual menjadi lebih romantis.

Face to face
Face to face adalah posisi yang membuat Anda dan si dia berpaling sambil berpelukan. Posisi ini juga akan semakin menguatkan ikatan emosional Anda dan si dia.

Woman on top
Saat melakukan woman on top, Andalah yang memegang kendali. Posisi ini akan membuat si dia terhindar dari ejakulasi dini, karena Anda adalah pihak yang 'bekerja keras'.

The soft rock
Posisi ini hampir sama dengan posisi misionaris. Namun tempatkan kaki Anda ke bahu si dia untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam.

Berbaring di pangkuannya
Saat melakukan posisi ini, mintalah si dia untuk duduk dengan nyaman di kursi dan selipkan beberapa buah bantal di bawah lututnya. Setelah itu duduklah di pangkuannya dengan posisi menyamping dan tempatkan salah satu kaki Anda di bahunya.

Ternyata ejakulasi dini mampu dihindarkan dengan posisi di atas. Selain itu salah satu keuntungan dari Posisi bercinta untuk mencegah atau menghindari ejakulasi dini tersebut adalah dapat membuat hubungan seks Anda dan pasangan berlangsung lebih lama.

Related Posts: