Tips mengatasi ejakulasi dini

Tips mengatasi ejakulasi  dini – wanita memang meginginkan kepuasan dari sang pria ketika berhubungan seksual, bayangkan saja jika ketika anda berhubungan seks tiba – tiba baru saja pemanasaan atau warm up anda klimaks dan mengalami ejakulasi dini, pasti sang wanita merasa kecewa karena belum mendapatkan kepuasan, mungkin ejakulasai dini terjadi karena gaya hidup tidak sehat dan pola makan yang buruk dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi, baik wanita maupun pria. Akibatnya, tak sedikit pria yang sering mengalami masalah ejakulasi dini yang bikin mereka loyo di atas ranjang. Tak ingin pasangan Anda kecewa ketika bercinta? Berikut adalah tips cara mengatasi ejakulasi dini :

Tips mengatasi ejakulasi dini

1. Lebih sering masturbasi.
Masturbasi pada pria memang di perlukan karena pria memilik kandungan sperma yang sangat banyak, namun masturbasi juga jangan berlebihan.

2.Bernapaslah dengan baik.
organ reproduksi juga membutuhkan energi untuk bekerja. Mengambil napas dalam akan membantu menekan respon ejakulasi sehingga Anda dapat bercinta lebih lama.

3. Berkomunikasi dengan pasangan Anda.
Hal ini sangat penting, karena komunikasi sangatlah di perlukan, coba anda bicara tentang masalah ejakulasi dini anda ke pasangan, agar dia bisa mengerti dengan keadaan anda dan tidak akan kecewa.

4. Cobalah posisi seks yang berbeda.
Jika anda sering ejakulasi dini ektika dengan gaya yang sama, cobalah dengan gaya yang berbeda, seperti doggy style dan lain – lain.

5. Penekanan Batang Penis
cara ini memang kebanyakan tidak di lakukan oleh pria, padahal cukup mudah, caranya : ketika sperma akan keluar anda cukup menekan batang penis dengan kedua jari itu akan membuat ejakulasi tertunda.

6. Gunakan Kondom Tebal
Kondom tebal akan mengurangi sensitivitas penis Anda. Menggunakan kondom yang tebal dipercaya bisa membuat anda lebih tahan lama ketika berhubungan seks karena kulit penis tidak bersentuhan langsung dengan dinding vagina. Lagi-lagi, cara ini dinilai kurang asyik bagi si pria dan wanita karena bisa mengurangi kenikmatan bercinta.

7. Konsumsi Pil dan Obat-Obatan
Ada beberapa jenis pil yang dibuat untuk penyakit lain dan ternyata bisa mengobati ejakulasi dini. Contohnya adalah obat-obatan anti depresi yang bisa meningkatkan kadar serotonin. Hormon serotonin sangat berperan ketika sedang bercinta. Jika pil tersebut diminum pria dengan ejakulasi dini maka dia akan mengalami kesulitan ejakulasi. Walaupun demikian, pil anti depresi juga memiliki efek negatif yaitu libido seks menjadi berkurang dan efek samping ketergantungan. Untuk mendapatkan obat anti depresi tentu saja diperlukan resep dari seorang dokter atau psikiater.

8. Latihan Kegel
Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC) atau Pelvic Floor Muscle yang semula dipergunakan untuk terapi pada wanita yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Caranya dengan mengencangkan otot-otot tersebut sebanyak 10 kali dan mengendorkannya 10 kali setiap hari, dalam tempo satu hingga satu setengah bulan, secara otomatis Anda akan menjadi terbiasa untuk menunda ejakulasi sehingga orgasme berulangkali dapat dialami.

Nah itulah beberapa tips mengatasi ejakulasi dini, silahkan coba hal yang di atas semogaberhasil.

Related Posts: